2 mahasiswa PENJASKESREK USK raih medali Emas dan Perak Kejurnas Event Rektor Cup II 2023 Universitas Udayana Bali

PJKR, Banda Aceh : Kejurnas Event Rektor Cup II 2023 Universitas Udayana Bali berlangsung sejak tanggal 18-23 Agustus 2023.
Pada event ini 2 mahasiswa Penjaskesrek Fkip USK menyumbangkan medali 1 emas dan 1 perunggu.
medali Emas Aceh disumbangkan oleh M. Muhlis Harliza yang merupakan Mahasiswa Penjaskesrek angkatan 2018, dan medali Perak di dapatkan pada nomor pertandingan Double Men, pasangan M. Muhlis Harliza/Razul Aziz .

Kejurnas cabor Petanque yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana Bali, mempertandingkan 2 (dua) kelompok Kategori yaitu Kategori Mahasiswa dan Pelajar. Nomor yang dipertandingkan terdiri dari Nomor Shooting Putra & Putri; Double Putra & Putri.

Nomor Kategori Mahasiswa diikuti oleh 21 Perguruan Tinggi di Indonesia dari 12 Provinsi yang aktif membina cabor Petanque di Perguruan Tinggi. Sedangkan kategori untuk Pelajar didominasi oleh Sekolah SMA dan SMP yang berada di Provinsi Bali.
Pada kejurnas cabor Petanque di Bali, USK mengirimkan tim yang terdiri dari satu orang Official, Abdurrahman , satu orang Pelatih, Novi Lidya Isdarianti yang merupakan dosen dari Jurusan Pendidikan Olahraga, dan dua orang atlet putra, M. Muhlis Harliza dan Razul Aziz. Atlet ini merupakan Mahasiswa Aktif pada Jurusan Pendidikan Olahraga FKIP USK.